Kontak

Kamis, 05 Januari 2012

HITZ kalahkan SM*SH !!

HITZ as The Best BoyBand & MV




Boy band HiTZ dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Boy Band dan Music Video Terpopuler 2011 versi Anugerah Blogvoters Indonesia (ABI) 2011. Untuk kategori Boy Band, HiTZ unggul dengan nilai 49, 68 % atau dipilih  48. 693 pemilih. Boy band SM*SH berada di urutan kedua dengan 39,45 % atau dipilih 38.666 pemilih.
Boy band lain seperti NSG Star, SO-IX dan Max 5, menduduki peringkat selanjutnya dengan perbedaan angka yang mencolok. 




Sementara untuk kategori Music Video Terpopuler, video klip HiTZ "Yes 3X" kembali keluar sebagai jawara dengan 47, 18 % atau dipilih 34. 860 pemilih. Viedo klip SM*SH "Ada Cinta", berada di urutan kedua dengan 33, 59 % atau dipilih 24. 819 pemilih.

"Terimakasih buat Hitzone (fans setia HiTZ) yang sudah memilih HiTZ. Kita juga bangga karena konsep dan kehadiran HiTZ bisa diterima masyarakat," kata Irwan Chandra, pentolan HiTZ via Blacberry Mesengger-nya, Selasa, (3/1).

Dibanding boy band-boy band lain, HiTZ yang dimotori oleh Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon dan Ferdinand Kwok ini terhitung unik. Sejak awal dikenal, para personil HiTZ sudah mencirikan sosok lelaki jantan dengan tubuh atletis. Boy band ini juga mudah dikenal lewat army look, kaca mata hitam dan Lee yang asli Korea. 

Tahun 2011 menjadi tahun ke-4 penyelenggaraan ABI. Anugerah ini digelar oleh link www.pangeran229.wordpress.com dengan polling via media internet (Polling WPforum).Link ini menjadi forum diskusi atau berbagi untuk penggila hiburan favorit yang tengah berkembang di Indonesia. Selain dua anugerah yang diberikan kepada HiTZ tadi, di akhir tahun 2011 ABI juga memilih "Aktor dan Aktris Favorit", "Presenter Favorit", "Penyanyi Pria dan Wanita Favorit", "Band Favorit", dan beberapa kategori lainnya di industri hiburan.



1 komentar:

  1. congrats HITZ. semoga kedepannya menang lagi, lagi, lagi dan seterusnya...

    chayooo HITZ. love u 4ever ^^

    BalasHapus